Memilih Kelas Monster Warlord

Are you looking for Memilih Kelas Monster Warlord? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Memilih Kelas Monster Warlord. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.


Sebelum memulai game Moster Warlord, ada baiknya membaca tips berikut. Pada awal permainan game, kamu akan diberikan tiga pilihan kelas untuk account yang akan mewakili dalam pertempuran di dunia Monster Warlord.


Setiap kelas tentu saja mempunyai keistimewaan masing-masing yang tidak di miliki oleh kelas yang lain. Kelas yang pertama adalah Taipan, mempunyai keistimwaan dengan durasi yang lebih cepat dalam mendapatkan gold dari pada kelas yang lain. Gold nantinya akan sangat berguna untuk banyak hal, seperti combi monster, memulihkan nyawa, bounty lawan dan lain-lain.

Kelas yang kedua adalah prajurit. Kelas prajurit memiliki durasi pemulihan energi yang lebih cepat pulih dari pada kelas lain. Energi nantinya berfungi untuk mengerjakan tugas-tugas yang menantang, di akhir setiap kelompok tugas kamu akan mendapatkan barang-barang unik dengan manfaat beraneka ragam yang tentu saja akan menambah kuat monster mu.

Yang terahkir adalah kelas Pejuang, pada kelas ini pemulihan stamina akan terasa lebih cepat. Stamina berguna ketika kamu menyerang lawan maupun boss.

Semua kelas seperti yang telah dijelaskan diatas memang memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing, masalahnya kelas mana yang paling tepat untuk bermain di dunia Monster Warlord? Kalau saya akan memilih kelas Pejuang. Kenapa Pejuang, karena setelah saya bermain cukup lama ternyata stamina jauh lebih bermanfaat.

Dengan pemulihan stamina yang jauh lebih cepat makan kamu akan bisa menyerang Boss Dunia berkali-kali dan tentu saja hadiah yang akan kamu dapatkan berupa monster dan jewel. Tapi pilihan ada ditangan kamu tentunya, toh jika suatu saat dalam bermain kamu merasa salah memilih kelas kamu bisa merubah kelas dengan menebus sekitar 200 jewel.

Selamat bermain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel