Tips Sukses Combinasi Waktu Event Combinasi

Are you looking for Tips Sukses Combinasi Waktu Event Combinasi? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Tips Sukses Combinasi Waktu Event Combinasi. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Tips Sukses Combinasi Waktu Event Combinasi
Waktu event combinasi berlangsung, banyak yang sukses tetapi juga banyak pula yang gagal dan kecewa. Lah kok bisa, katanya tingkat sukses lebih besar? Perlu di catat, memang benar waktu event rate naik 15% - 25%, bukan naik 100% sukses kecuali kita menggunakan spsesial kombinasi dengan jewel.


Jadi kali ini saya akan membagi tips yang telah saya terapkan selama ini, dan lumayan berhasil.
  1. Jaga Emosi, tetap tenang dan tetap memperhatikan pola kombinasi. Biasanya saking banyaknya monster yang akan kita kombinasi waktu event kita lupa melihat pola. 
  2. Kombinasi pada waktu awal event. Setiap event biasanya di mulai sekitar pukul 07.00 WIB (pagi). Waktu tersebut sangat bagus kita memulai kombinasi, kenapa demikian. Karena semaikin siang pola kombinasi akan semakin susah dan banyak gagal walaupun rate yang tertera sudah naik.
  3. Tetapkan target level monster. Untuk mendapatkan hasil yang bagus, kita harus menetapkan target monster. Misalnya, pada waktu event combinasi  awal bulan yang silam, dari 50 Supreme saya bisa menghasilkan 3 sampai 5 Infinite. Dan 5 Infinite tersebut akan saya combinasi kembali pada event combinasi pertengahan bulan menuju top level Eternal.
Demikian Tips dari saya, semoga bisa bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel