Tips dan Trik Menghadapi Epic Boss

Are you looking for Tips dan Trik Menghadapi Epic Boss? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Tips dan Trik Menghadapi Epic Boss. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Epic Boss

Hai bro, rasanya udah lama gak posting. Sampai-sampai ada yang protes "kok gak ada yang baru!" hehehe.. Sory sis, gw cuma lagi sibuk ma yang lain sambil mencari ide dan akhirnya (jenjeng!) mumpung masih anget-angetnya nich, kali ini kita akan membahas soal Epic Boss.


Epic Boss (EB) berbeda dengan Word Boss (WB) ya guys.. perbedaannya antara lain :
  1. EB adanya satu minggu sekali, yaitu hari Jumat... sekali lagi setiap hari Jumat (catat) kalu di server gelobal 1 biasanya EB mulai kurang lebih pukul 22.00 WIB. Kalau WB ada setiap hari.
  2. EB di serang rame-rame bersama seluruh anggota guild. Kalau WB perorangan.
  3. Monster yang digunakan untuk menyerang EB otomatis di ambil dari monster yang terkuat dari setiap element (kaya time battle). Sedangkan WB merupakan seluruh gabungan monster yang kita miliki.
  4. EB terdiri dari 3 boss sedangkan WB cuma satu.
  5. Dll.. entar kamu bosen bacanya hahaha
Saat ini EB merupakan barometer dari setiap guild, dengan melihat renkingnya. Semakin kecil nilai rengkingnya berarti guild tersebut semakin baik. Karena untuk masuk kedalam TOP renking 100 besar aja sudah susah banget, apalagi TOP 50 dan seterusnya (saat ini guild gw selalu masuk TOP 100, sombong dikit hahaha).

Curhat sisipan : Kemarin guild gw menentukan target untuk masuk TOP 50 besar. Seluruh anggota sudah nyiapin kopi dan minimal 200 jewel guna menghadapi EB. Dan akhirnya dengan susah payah kami menempati renking 52 wkwkwkwk... padahal udah abis 280 jewel lagi gw. Setelah kami evaluasi kembali, usut punya usut kegagalan kami kali ini disebakan ada beberapa member yang tidak ikut berpartisipasi dalam EB.

Ya itulah kenapa renking EB bisa jadi tolak ukur suatu guild tersebut kompak atau tidak. Gw yakin untuk guild yang renking EB nya bagus, di situ terdapat para member yang loyal dan kompak dan satu lagi, di huni oleh banyak char dengan monster-monster keren.

Ok.. dari penjelasan gw di atas tadi sekarang kamu sudah agak tahukan apa dan gimannya EB, sekarang kita akan bahas mengenai triknya saat menghadapi EB. Tetapi tidak di sini ya, di posting lanjutannya hehehe... Bersambung di Tips dan Trik Menghadapi Epic Boss Eps 2

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel