Sukses Kombinasi Dengan Pola?

Are you looking for Sukses Kombinasi Dengan Pola?? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Sukses Kombinasi Dengan Pola?. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.

Lebih Sukses Kombinasi Dengan Pola

Untuk mendapatkan monster yang lebih kuat, salah satu caranya adalah dengan mengkombinasi monster. Masalahnya tingkat keberhasilan kombinasi sangat kecil. Untuk kasta Supreme misalnya, rate keberhasilan kombinasi hanya 40%. Itu berarti dari 10 kombinasi yang kita lakukan, kemungkinan monster sukses hanya 4 kali dan 6 kali gagal.


Tak jarang player Monster Warlord "pensi" alias pensiun bermain game ini ketika gagal mengkombinasi monster yang susah payah dia dapatkan. Gagal kombinasi itu sudah biasa bagi para master, memang di butuhkan mental yang cukup kuat untuk menjadi kuat di game ini.

Kemarin saja, ada teman ally saya yang gagal mengkombinasi mystic ke eternal, untungnya dia tidak patah semangat dan membangun kembali dari awal.

Lalu bagai mana agar kita sukses untuk melakukan kombinasi? Menurut ilmu yang saya dapat dari para master, ternyata setiap player yang sudah senior memiliki pola kombinasi andalan. Tentu saja pola tersebut tetap saja memiliki resiko gagal, karena pola kombinasi di Monster Warlord bervariasi dan selalu berubah tiap detiknya.

Contoh pola yang saya dapatkan dari teman-teman :

OXXXOXX...........
.....XXXXXXOO......
XXXO....
XOXO....
XXXXXO....

Keterangan : O Sukses dan X Gagal, Dan masih banyak lagi pola yang menjadi andalan mereka. 

Misalnya saya akan mengkobinasi monster kasta Elder saya menjadi Outer, maka untuk menemukan pola yang saya kehendaki saya memerlukan monster kecil untuk tumbal. Bisa dari kasta ultimate atau chaos atau bisa dibawahnya yang kira-kira tidak akan mengurangi attak mu terlalu banyak.

Setelah kombinasi monster-monster membentuk pola yang di kehendaki maka giliran untuk mengkombinasi monster utama atau target. Untuk mendapatkan monster "tumbal" biasanya mereka mendapatkan dari penyelesaian tugas atau ketika attak mu sudah cukup besar kamu bisa mencarinya di Dungeon.

Tips dari saya : 

Banyak dari player yang ketika mendapat hadiah monster dari sebuah event seperti Word Boss, mereka langsung melakukan kombinasi. Hal tersebut sah-sah saja, tapi kalau saya lebih bermain sabar. 

Yang saya lakukan kumpulin dulu monster-monster tersebut, juga kumpulin gold sebanyak-banyaknya. Dan ketika Event kombinasi tiba, dimana rate keberhasilan kombinasi meningkat baru saya bakar (kombinasi) semua monster yang terkumpul.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel