Menegetahui CS Code Monster Warlord

Are you looking for Menegetahui CS Code Monster Warlord? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Menegetahui CS Code Monster Warlord. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.


Beberapa waktu yang lalu salah satu teman saya mengalami kendala ketika melihat account Monster Warlord miliknya. Account miliknya tiba-tiba berubah, banyak monster koleksinya mengilang. Yang paling parah jewel yang sudah terkumpul cukup banyak tiba-tiba lenyap dan tersisa hampir habis.

Usut punya usut ternyata accountnya terkena bug. Celah ini sering buat account kita error bro, paranya lagi bug tersebut juga celah bagi para hacker untuk dapat membajak account milik orang lain. 

Lalu gimana solusinya jika kita mengalami bug tersebut? tentu saja kita mesti laporan ke yang empunya game Monster Warlor yaitu Gamevil.

Kembali ke kasus teman saya, ketika dia mau laporan ke lewat Google play store ternyata diminta untuk memasukkan CS Code. Yang jadi masalah teman saya tidak tahu berapa CS codenya. Apa itu CS Code? dan dimana kita bisa melihat CS Code kita?

Saya pun juga baru tahu tu setiap player Monster Warlor memiliki CS Codenya sendiri-sendiri. "Terima kasih nich buat Om Erwin yang sudah kasih pencerahan".

Jadi ketika kita peratama kali menginstal dan mengaktifkan game Monster Warlord, secara otomatis terdafta kita akan mendapatkan CS Code. 

Lalu apa itu CS Code? kurang lebih sama sepeti game online lainnya, jika game lain ketika mau login bisa menggunakan ID seperti Facebook atau pun Account Google, kalau di Monster Warlord fungsi ID tersebut di ganti dengan CS Code.

Untuk dapat melihat CS Code yang kita miliki, kita bisa melihatnya pada waktu game masih di halaman awal ketika mau masuk ke game. Dimana pada halaman tersebut terdapat pilahan server mana yang kita mau bermain, pada pojok bawah kanan akan muncul tombol lingkaran dengan huruf "i". Klik tombol tersebut, pada bagian bawah pesan informasi akan kamu temui CS Code milik mu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel