Rahasia Huruf Warna Pada World Chat Monster Warlord

Are you looking for Rahasia Huruf Warna Pada World Chat Monster Warlord? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Rahasia Huruf Warna Pada World Chat Monster Warlord. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.


Pada dasarnya huruf pada menu World Chat di Monster Warlord (MW) berwarna putih. Tetapi entah kenapa, ada beberapa player dapat menuliskan huruf dengan beraneka macam warna pada hal tidak ada setting huruf warna yang di sediakan oleh MW.


Inilah rahasianya! Untuk dapat memberi efek warna pada huruf yang kamu tuliskan di dinding World Chat MW, kamu harus melakukan sedikit "hack" yang tentu saja masih bisa di toleransi sehingga aman untuk account mu untuk tidak di blokir.

Caranya adalah dengan menambahkan kode <#c:kodewarna> tepat di awal tulisan yang akan kamu ketik. Ganti kode warna tersebut dengan warna yang kamu kehendaki, semisal seperti berikut :

<#c:FF0000> Merah
<#c:0033CC> Biru
<#c:00CC00> Hijau
<#c:FFFF00> Kuning

<#c:CC0099> Ungu
<#c:B20000> Merah Tua
<#c:FF6600> Oranye

Contoh : Ketik kode berikut pada kolom World Chat <#c:FF0000> Add me All kemudian kirim. Atau lihat gambar di bawah, berikut cara saya


Dan hasilnya adalah


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel