Review Update Monster Warlord Versi 1.2.9

Are you looking for Review Update Monster Warlord Versi 1.2.9? Yes you are on the right website, because at here you will find lots of inspirations, ideas and information about Review Update Monster Warlord Versi 1.2.9. We have some interesting recommendations about what you are looking for and the following are our recommendations.


Beberapa hari yang lalu para player Monster Warlord di haruskan mengupdate aplikasinya ke versi terbaru 1.2.9. 


Proses Update Aplikasi

Untuk update aplikasinya membutuhkan koneksi internet cukup stabil, karena ada dua tahab yang harus kita lalui. Pertama kali kita diminta update aplikasi di Play Store, setelah tahap tersebut selesai terunduh lanjut ke tahap kedua.

Tahap kedua muncul ketika kita membuka Monster Warlord, akan muncul perintah "Sedang update, tunggu sebentar". Diproses ini memakan waktu yang cukup lama, untuk mencapai angka 100% kurang lebih memakan waktu 2 jam (tergantung koneksi internet).

Bahkan tak banyak macet ketika proses update tersebut. Saya pun juga harus mengalami hal tersebut. Waktu itu saya stop di angka 81%, diam tak bergerak kurang lebih 30 menit.

Akhirnya saya tutup aplikasinya kemudian update ulang dan sukses. Hal tersebut ternyata tidak terjadi pada saya saja, ada teman yang terpaksa harus remove aplikasi dan instal ulang, untungnya acountnya tidak hilang.

Tampilan Baru Monster Warlord Versi 1.2.9

Dari segi tampilan depan (Home) tidak jauh beda dengan versi sebelumnya, cuma kini terdapat efek klopak bunga yang sedang gugur bertaburan, sehingga monster kita kelihatan lebih hidup.

Ketika kita membuka menu chat maupun menu pesan kita akan melihat emblem setiap player yang didapat dari peringakat Arena. Setiap emblem memiliki kemampuan untuk menambah attack yang kadarnya tergantung dari peringkat amblem.

Immortal: ATT +25% 
Grand Master: ATT +20% 
Master: ATT +15% 
Elder: ATT +10% 
Bishop: ATT +8% 
Necromancer: ATT +6% 
Mage: ATT +5% 
Summoner: ATT +4% 
Bard: ATT +3% 
Druid: ATT +2% 
Trainer: ATT +1% 
Adventurer: No buff effect

M Coin

Dalam versi ini juga terdapat penambahan M Coin. Sayangnya saat ini M Coin dibatasi, setiap player hanya bisa mengumpulkan 1000 M Coin. Jika M Coin kita sudah full maka M Coin yang akan kita dapatkan berikutnya akan hangus.

M Coin bisa kita tukarkan untuk beberapa item, ada telur dengan monster teratasnya adalah outer dan ada pemulihan stamina, energi dan healt.

Cara Mendapatkan M Coin

Kita bisa mendapatkan M Coin dengan mengikuti Arena Battle, Temm Battle, World Boss dan Hadiah dari Guild.

[Ind] Hero

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel